Puisi Untuk Ayah Yang Telah Pergi

Posted on

Puisi Untuk Ayah Yang Telah Pergi. Ku ingin memeluknya dengan penuh rasa kasih sayang. Pergi ke sebuah tempat, yang ku yakini engkau pasti bahagia disana.

Puisi Pendek Tentang Ayah
Puisi Pendek Tentang Ayah from www.tulisanbermakna.my.id

Lebih dari separuh hidupku kau telah pergi. Bacalah puisi ayah di bawah ini, biar kamu betapa pentingnya seorang ayah dalam hidup. Slalu hadir dalam awal hari ku.

Aku Telah Bangun Dari Tidur, Rasanya Lelah Sekali.

Aku disini bunda aku sudah bangun, ternyata aku bermimpi! Raga dan jiwa mungkin pergi tapi cinta kita tidak pergi sayang kita tidak pernah pergi ada selalu di dalam hati. Mereka terpilih sebagai the best asia pasifik writing blogger 2010, the most influental blogger 2009, penulis terbaik pesta blogger 2009.

Seperti Bumi Melewati Musim , Begitu Pula.

Home » untuk bunda ku » puisi ibu yang telah pergi (meninggal) 6 mar 2013 untuk bunda ku. Ayah.sering kau dipandang sebelah mata Tetapi apa kau tetap kan ada dimemori lama mu.

Ku Ingin Memeluknya Dengan Penuh Rasa Kasih Sayang.

Puisi ibu yang telah pergi (meninggal) tubuhmu teruntai lemas mulutmu membisu matamu tak lagi mampu melihatku nafasmu pun terhenti serentak dengan detak jantungmu Ku tau kau masih terluka karna nya. Yang membuat ku terbangun dari tidur ku.

Jasa Orangtua Ku Lihat Dari Garis Kelopak Matanya Yang Mulai Berkerut Ku Tahu Bahwa Mareka Selalu Memerhatikan Ku Di Waktu Kecil Hingga Kini Ku Lihat Dari Raut Wajahnya Yang Mulai Keriput Ku Tahu Bahwa Mereka Selalu Menasehati Ku Di Waktu Kecil Hingga Kini Ku Lihat Dari Tubuh Nya Yang Mulai.

Ayah, kau yang mengajarkan aku tentang arti kehidupan. Aku punya beberapa memori yang melekat tentangmu untuk teman ketika rindu, tapi ku tau itu terlalu sedikit. Puisi untuk seorang ibu mungkin sudah banyak yang membuatnya,pada kesempatan ini saya mencoba menulis puisi yang ditujukan untuk ayah tercinta.

Setiap Hari, Kau Ajari Aku Banyak Hal, Tentang Yang Pantas Ku Kejar, Tentang Yang Harus Ku Tinggal… Setiap Hari, Ayah Memberiku Nasihat, Agar Kelak Tak Putus Semangat, Kala Diri Ditempa Beban Yang Berat… Setiap Hari,

Empat puisi sedih yang menceritakan tentang ibu, yang mengambarkan betapa sedihnya ditinggalkan ibu yang sangat memperhatikan dan sangat di cintai dalam kehidupan. Tuhan, jika boleh aku bertemu ayah. Puisi ayah singkat 3 bait indah dan sangat menarik, bagaimana cerita puisi tentang ayah dalam bait puisi berbait 3 yang dipublikasikan berkas puisi kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.