Contoh Personifikasi

Posted on

Contoh Personifikasi. Badai mengamuk dan memporakporandakan rumah; Pengertian majas personifikasi dan penjelasan contohnya.

Gaya Bahasa Dan Contohnya Aneka Contoh
Gaya Bahasa Dan Contohnya Aneka Contoh from sacredvisionastrology.blogspot.com

Sehingga, arti majas personifikasi yaitu gaya bahasa indah yang digunakan untuk. Agar setiap kalimat yang kita ungkapkan lebih hidup dan lebih indah. Angin sepoi sepoi itu membelai rumput lapangan sepakbola.

Teriakan Petir Seakan Hendak Menghancurkan.

Ombak datang dengan cara yang paling indah. Dilihat dari asal kata, majas personifikasi berasal dari salah satu kata dalam bahasa yunani, yaitu “prosopopoeia” yang memiliki arti “memanusiakan”. Hari ini satu harapku, pelangi akan muncul tersenyum padaku.

Dari Sekian Banyak Majas Yang Kita Kenal Selama Ini, Majas Personifikasi Adalah Salah Satunya.

Contoh majas personifikasi di dalam puisi. Daun daun berguguran menari saat akan jatuh ketanah. Contoh majas personifikasi dan artinya.

Contoh Majas Personifikasi Dan Artinya.

Saya yakin diantara anda bahkan semuanya sudah tahu apa itu. Embusan angin membelai lembut rambutku yang terurai. Berikut ini contoh majas personifikasi:

Contoh Metafora Yang Lain Ialah :

Saat erupsi, gunung merapi menyemburkan awan panas. Di peluk dingin kemarau yang bermulut sepi. Baik contoh dalam bentuk kalimat.

Berikut Akan Diberikan Contoh Penggunaan Dari Majas Personifikasi.

Majas adalah salah satu kekayaan dari sebuah bahasa. Badai mengamuk dan merobohkan rumah penduduk. Pada artikel kali ini, kita akan mengetahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published.